Home / A Day For Forever 2017

A Day For Forever 2017

#ADFF2017? Benda apa tuh?

ADFF 2017 adalah festival HAM yang diadakan LBH Masyarakat untuk menyambut Hari Anti Hukuman Mati Internasional tanggal 10 Oktober mendatang. Festival ini juga wujud perayaan kehidupan dan harapan yang sekarang ini –rasa-rasanya- sudah tidak ada harganya di tengah carut marutnya nilai kemanusiaan di Indonesia. Di ADFF 2017, bersama-sama, kita mencintai manusia, merawat kehidupan, dan menumbuhkan harapan.

Mengingat 10 Oktober jatuh pada Selasa dan, tentu, kami mengerti betul kesibukan kawan-kawan, kami mengajak kawan-kawan untuk hadir ke Conclave Wijaya pada Sabtu, 7 Oktober 2017. Dalam satu hari ini, kita akan menyaksikan stand up comedy, mendengarkan pembacaan puisi, menonton dan mendiskusikan film, berdialog dengan mereka yang bekerja dan terdampak langsung dengan hukuman mati, serta menikmati pertunjukan musik. 7 Oktober ini akan menjadi hari yang amat informatif, menghibur, dan mengaduk-aduk emosi.

Siapa saja yang hadir mengisi acara? Tunggu update dari kami di media sosial LBH Masyarakat.

Memangnya apa sih yang terjadi #DiBalikEksekusi?

Cincopa WordPress plugin

7 Oktober 2017 nanti, mari berjalan bersama 🙂

Berjalan – atau diantar ojek online kesayangan kamu, ke sini:

Conclave adalah co-working space yang juga menyewakan beberapa layanan lain seperti private office dan auditorium. Conclave terletak di Jalan Wijaya I. Ia berada di antara beberapa jalan ternama di Jakarta Selatan, yakni: Jalan Walter Monginsidi, Jalan Kapten Tendean, dan Jalan Prapanca Raya. Di Jalan Wijaya I sendiri, ada beberapa tempat yang sudah banyak dikenal publik, antara lain: Institut Français d’Indonésie (IFI) Wijaya dan Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK).