Breaking News
Home / Job Vacancies – Konsultan Video Kampanye LBHM
Photo by Thomas William on Unsplash

Job Vacancies – Konsultan Video Kampanye LBHM

Sejak 2007, Lembaga Bantuan Hukum Masyarakat (LBHM) terus berupaya menghadirkan keadilan bagi masyarakat miskin, kelompok rentan dan korban pelanggaran hak asasi manusia (HAM). Dengan komitmen tersebut, LBHM konsisten memberikan bantuan hukum secara cuma-cuma, melakukan pemberdayaan hukum dan HAM bagi kelompok miskin dan terpinggirkan, serta mengadvokasi perlindungan HAM melalui penelitian, analisis, litigasi strategis, dan kampanye publik.

LBHM percaya bahwa Kampanye publik yang tepat sasaran akan memperlancar kerja-kerja advokasi kedepannya. Seperti advokasi terhadap hak-hak minoritas seksual dan gender. Maka dari itu diperlukan materi kampanye yang menarik dan inovatif yang akan membantu advokasi kedepannya khususnya dalam meningkatkan kesadaran tentang bahaya yang ditimbulkan oleh kebijakan-kebijakan yang diskriminatif terhadap perempuan dan minoritas seksual dan gender.

Oleh karenanya LBHM mencari Konsultan Pembuatan Video dalam rangka kampanye yang akan LBHM lakukan, dengan tujuan sebagai berikut:
a. Dapat meningkatkan kesadaran publik;
b. Menghadirkan pesan akan pentingnya pentingnya kolaborasi aktor, serta peran dan konsistensi berbagai pemangku kepentingan untuk memperbaiki kebijakan-kebijakan yang bersifat diskriminatif;
c. Menghadirkan pesan akibat dan dampak yang telah dan akan ditimbulkan jika kebijakan-kebijakan diskriminatif diberlakukan.

Kirimkan segera proposal mu ke:
gteresia@lbhmasyarakat.org
dengan subjek email: EoI_Video Advocacy Campaign_(Nama Konsultan)
Proposal dikirimkan paling lambat 7 Februari 2021, Pukul 23.00 WIB.

Informasi lengkap terkait Konsultan Pembuatan Video Kampanye dapat kamu lihat dengan mengklik di sini

About Admin Web

Check Also

Rilis Pers – Kebakaran Lapas Tangerang: Pemerintah Harus Bertanggung Jawab Di Hadapan Hukum

Rabu, 8 September 2021, dini hari, telah terjadi kebakaran di Lembaga Pemasyarakatan kelas I Tangerang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *